Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Profile Nagato Uzumaki

Profile Nagato Uzumaki

Nama : Nagato
Desa : Amegakure
Julukan : Pein, kami (god), sanninme no rikudo
Kekuatan : Rinnegan, menguasai semua elemen, Kuchiyose, Shinra Tensai dan Planetary Devastation
Status : Ketua Akatsuki ninja rank S

Sewaktu kecil Nagato tumbuh dan berkembang di desa Amegakure, dan disaat itulah terjadi perang dunia Shinobi yang ke-3 di desa Amegakure yang melibatkan 3 desa besar dalam serial komik-naruto-anime.


Disaat terjadi perang dia melihat kedua orang tuanya di bunuh oleh ninja yang berasal dari desa Konoha, melihat orang tuanya telah mati terbunuh oleh ninja Konoha, Nagato pun marah dan secara mengejutkan kemarahannya mampu mengaktifkan salah satu kekuatan mata dari Sannin Rikkudou yaitu Rinnegan (kalau saya yang marah yang aktif rambut saya sob "tumbuh uban makin banyak"). Salah satu ninja dari Konoha mengetahui kejadian tersebut, dia pun mendekati Nagato dan diajak berbicara yang bermaksud menjadikannya sebagai murid. Orang yang mengetahui kekuatan terpendam Nagato itu adalah Jiraiya.

Setelah Nagato tumbuh menjadi dewasa, diapun memilih jalan ninjanya yang bermaksud untuk menjaga perdamaian di antara para ninja, namun jalan yang di tempuh keliru, dia mengangkat dirinya sebagai sebutan "dewa" di desa Amegakure, satu-satunya orang yang berani menyebut dirinya dengan sebutan Pain adalah Konan, dia adalah teman sejak kecil Nagato saat terjadi perang dunia shinobi. Nagato membangkitkan enam orang dekatnya yang telah mati dalam pertempuran dan menyebut dirinya sebagai "Six Path of Pain"

Nagato menjadi tak terkendalikan karena dia memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan dapat menghancurkan 1 negara besar dengan kekuatannya. Diapun merekrut anggota untuk bergabung dalam anggota Akatsuki, ninja-ninja yang direkrutpun tak main-main, dia hanya memilih ninja pelarian yang memiliki kekuatan yang besar, dalam serial komik-naruto-anime ninja-ninja yang direkrut ini memiliki tingkat kekuatan S rank.
Foto dibawah ini diambil saat perang dunia shinobi yang ke-2, dia dihidupkan kembali oleh Kabuto dengan jurus terlarang Edo Tensai yang di ciptakan oleh Hokage ke-2. Nagato bersama Itachi di hidupkan bersamaan dengan maksud ikut berperang melawan ninja-ninja dari ke 5 negara besar. Dalam pertarungan ini Nagato memberikan kejutan lain setelah dia di serang Itachi dengan api Amaterasu, dia mampu membangkitkan kekuatan "Six Path of Pain" secara sempurna tanpa menggunakan tubuh orang yang telah mati. Nagato bertempur melawan 3 ninja S rank sekaligus yaitu Naruto, Killer Bee, dan Itachi, dia dapat memukul mundur tiga musuhnya tersebut sampai akhirnya dia mengeluarkan jurus andalannya "Planetary Devastation" untuk menghisap ke-3 musuhnya dan benda yang ada disekitarnya (kayak vaccum cleaner lah). Namun dengan kecerdasan yang dimiliki Itachi jurus itupun dapat dipatahkan oleh ke-3 ninja tersebut dan masing-masing mengeluarkan ninjutsu terkuat yang dimiliki untuk menghancurkan jurus tersebut, setelah jurus Nagato mampu diredam Itachi pun segera menyegel Nagato..

JUTSU NAGATO..
Zofuku kuchiyose no jutsu ; mngluarkan / mensummon anjing yg dapat beregenerasi

-animal path : nagato mngluarkan slh 1 dari pein yg brnama chikushod

...-asura path : nagato mngluarkan slh 1 pein yg brnama shurado

-bansho ten'in : mmanipulasi gaya gravitasi untuk menarik atau mndorong sbuah objeck

-dujutsu kyuin : mmbuat sbuah plindung dan dìgunakan untuk mnyerap chkra dari serangan musuh

-chakra polpusion boots : shurado mmbuat kaki'a sperti roket&trbng

-chibaku tensei : pein tendou mmbuat sbuah bulan yg lalu mnyerap objek di dkat'a dan mngurung'a

-deva path : nagato mngluarkan slh 1 pein yg brnama pein tendou..pein tendou juga dikenal dgn yahiko yaitu teman dari nagato sndiri.

-doton doryu...heki : mmbuat sbuah dinding tnh yg besar n kuat tuk mnahan serangan musuh

-gofu kekkai : nagato mmasang 5 segel pnghalang di bbrapa tmpat tuk mlindungi sbuah lokasi agar tidak dpt dimasuki oleh orang yg tidak d'khendaki oleh si pmasang

-Flaming arrow missiles : pein shurado mngluarkan roket dari tangan'a

-kaiwan no hiya : pein shurado mmaki tangan'a tuk dijadikan sebagai roket

-human path : salah 1 dari pein yg brnama ningendo

-laser explosions : pein shurado mmbuka mata'a ...n mnembakan laser chakra

-entoshin no jutsu : anggota akatsuki mngirimkan glombang chakra kpada pein..n pein mnciptakan ilusi tbh dari pngirim glombang chkra tsb..

-mental barricades : pngguna mnggunakan ini untuk mnghalangi seorang tuk mngetahui pkiran'a
kyomen shuja no jutsu - jutsu ini dipasang di gofu kekkai..barang siapa mlepas'a maka akan trbntuk sesosok yg mlpas segel tsb dan dia hrus mngalahkan'a..

-naraka path : slh 1 pein yg brnama jigukudo

-outer path : pein ke 7 yg brnama gedo , ...pein yg ini tidak sprti lain'a..pein ini yg mngontrol hidup dan mati
-outer path samsara of heavenly life technuiqe / gedo rinne tensei no jutsu : mngembalikan n mnghidupkan kmbali nyawa / soul yg diambil gedo ke tubuh'a masing2

-preta path : slh 1 pein yg brnama gakido
-ukojizai no jutsu - pein mnurunkan hujan 'n jika ada orang yg trkena hujan tsb maka dia akan trdeteksi oleh pein

-fuinjutsu genryu kyu fujin : pein n mmber akatsuki lain mnyegel bijuu ke gedo mazo d...gn chkra yg brbntuk naga.-kagebunshin no jutsu : mnciptakan clon dirinnya sndiri

-shinra tensei : pein mmanipulasi gravitasi dan mnggunakan'a tuk mmentalkan objek n serangan sekuat mnxin

-pein rikudou : 6 tubuh pein

-soul removal : mngluarkan roh seseorang dgn mmgang kpala'a org tsb..

-kuchiyose no jutsu : jutsu tuk mmanggil hewan yg tlah dikontrak oleh'a

-kuchiyose gedo mazo : pein mngluarkan summon gedo mazo

-suiton bakui shoha : pein mnciptakan glomba...ng air yg besar

-suiton mizurapa : pein mnyemburkan air dari mulut'a sbnyak mnxin

-futon reppusho : pein mnciptakan topan

0 komentar:

Posting Komentar